Posted in Ihat's Diary

Tasikmalaya, March 27, 2019

Dear diary,

Entah hari keberapa dari kebenaran itu terungkap. Aku masih saja sulit untuk menerimanya. Aku harus bagaimana? Rasanya menyakitkan sekali. aku seperti kehilangan segalanya. Tapi disisi lain aku harus bisa mengendalikan isi hatiku, emosiku, juga kecewaku. Aku ingin menangis, tapi entah mengapa rasanya sulit begitu. Sadar, diantara kita masih bermain kata juga rahasia. Kamu yang enggan menyakiti perasaanku juga sahabatku yang entah polos atau memang benar-benar polos masih tak bisa menjaga perasaanku.

Aku harus bagaimana? Rasanya pertanyaan ini yang terus menghantuiku. Kalian tahu? Setiap malam adalah hal yang paling mengerikan bagiku. Mimpi-mimpi itu sering datang menghantui. Lalu kala mentari menyapa nyatanya aku enggan untuk beranjak. Karena mimpi-mimpiku semalaman itu seolah mewujudkannya tepat didepan mataku. Dan aku belum siap untuk menerima semua kenyataannya.

Tuhanku, salahkah jika aku masih sulit untuk menerima kebenaran ini? Menerima ketentuan-Mu ini? Aku hanya ingin berlari meninggalkan semua kenangan buruk ini. Menyaksikan mereka kompak dimedia sosial rasanya aku ingin memblokir keduanya. I hate them! And I hate myself 😥

Dan aku kembali lagi rapuh! Puas? Belum lagi tangisku yang sulit untuk bisa ku bagi. Semuanya masih mengendap dalam hati yang paling dalam. Dulu¸hari-hari ini selalu kunanti tapi kini hari-hari tersebut yang selalu aku ingin hindari. Sesak, perih, juga kecewa. Semuanya bercampur dan menyayat-nyayat hati. Shit!

Aku merasa saat ini sedang berada dititik terbawah dalam hidupku. Help me please to find out the solutions. I just wanna run away. I’m tired, I’m dissampointed. And I’m weak.

Harus dengan cara apalagi agar rasa kecewaku bisa tersampaikan? Harus dengan cara apalagi? Semoga kesempatan itu datang. Padaku juga padamu. Untuk saling merelakan atas hal yang telah digariskan-Nya.

Hanya saja aku belum siap untuk bertemu denganmu. Itu saja. Aku masih perlu waktu untuk bisa kembali bertatap muka denganmu.

Untuk diri yang terus diuji,

Advertisements

Author:

Hello and welcome in my blog! I'm Ihat Azmi. I like reading, writing, and listening a music. I write everything I feel. I'm a student in Galuh University. Pempek is a my favourite food. You can read my writing here. So enjoy in my blog guys!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s