Posted in Ihat's Diary

Hai!

Rasanya malam ini aku hanya ingin memeluk segala keresahanku, memeluk rasa sepiku, memeluk kesedihanku, memeluk rasa kecewaku.

Menulis adalah bagian dari proses pendewasaan diri. Menulis adalah salah satu cara terapi untuk diriku sendiri. Jika bercerita masih saja buatmu resah, maka bagiku menulis bisa menghilangkan segala beban yang menyiksa.

Aku nyaman berada disini. Terhindar dari like, comment, ataupun share. I can write everything and what I feel.

Ok. Aku tak mampu bercerita lagi. Nyatanya kita tak pandai untuk membuka luka kita masing-masing. Lebih tepatnya membuka lukaku, membuka rasa bersalahmu. Bukan begitu? Yang jadi pertanyaannya, kamu ngerasa enggak sih kalau itu ditujukan buat kamu? Kalau iya, nah lantas kenapa kamu balasnya di tempat yang sama? Permintaan maaf yang tanpa kamu sebutkan itu buat siapa. Aku faham. Bukannya aku kegeeran sih, itu buat aku kan? Kamu masih ngerasa bersalah kalau aku masih saja menulis tentang kita?

Common! Aku enggak senaif itu. Aku udah maafin kamu dari zaman dulu juga. Please! Diantara kita emang enggak ada yang salah. Aku yang suka kamu tapi kamu suka dia dan dia yang masih anggap kamu teman. Begitu? Dan dia yang kumaksud itu teman dekatku. Ayolah. Aku begini adanya. Kalau sekiranya cerita-cerita aku bikin kamu terus-terusan merasa bersalah dan enggak nyaman, take it easy. Block akunku sekalian biar kamu enggak bisa intip-intip keseharian aku disana, celotehan aku disana.

Kemarin sebenarnya aku pancing kamu biar jujur sama aku, nyatanya kamu berbelit-belit kan? Kamu mau bermain kata denganku? Ayo! Siapa takut. Lha nyatanya kebenaran itu datang sendiri kan? Kamu pura-pura enggak tahu atau sebenarnya kamu udah tahu ceritanya dari awal? Aku bingung sama kamu. Niat enggak ingin nyakitin aku, tapi kalau main belakang tetep itu lebih menyakitkan.

Ayolah kita udah bukan anak SMA lagi yang main backstreet. Untuk apa gunanya komunikasi kalau begini caranya? Tenang kok, aku enggak akan marah. Kalau kecewa itu urusan lain lagi. Kamu pasti faham kan?

Untuk kamu yang masih berbelit-belit,

Ihat Azmi

Advertisements

Author:

Hello and welcome in my blog! I'm Ihat Azmi. I like reading, writing, and listening a music. I write everything I feel. I'm a student in Galuh University. Pempek is a my favourite food. You can read my writing here. So enjoy in my blog guys!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s