Posted in Ihat's Diary

Hai Kamu!

Hai kamu!

Apa kabarnya? Kabarku nyesek, sakit! Terlebih saat melihat kolom komentarmu seolah membenarkan gosip-gosip yang beredar. Sudah-sudah tak sanggup lagi aku mengingat salah satu komentator disana. Rasanya aku pengen lempar hp saat itu juga, tapi aku mikir lagi. Ini kan bukan salah hp, sayang kalau harus dibanting belinya aja mahal. Iya enggak?

Jadi yang salah siapa? Kamu? Atau aku? Hahaa jelas sudahlah ini salah hatiku. Hatiku yang masih aja ngarep sama kamu padahal kamu udah sama orang lain. Gila banget kan?

Ini hati, perasaan harus digimanain ya biar lepas dari kamu? Capek tahu. Kamu udah lepasin aku dari zaman dulu dan kamu sudah mencintai orang lain. Lha aku? Kenapa mesti stuck dikamu sih? Kenapa? Huhuu..

Pengen lepasin kamu! Kalau lupain itu sih enggak pernah bisa. Iya enggak? Disisi lain kadang aku tuh nyesel kenapa dulu harus kenal sama kamu, suka sama kamu, jatuh cinta sama kamu, deket sama kamu juga? Kalau akhirnya kayak gini: kamu ninggalin aku, kamu udah bahagia sama kehidupan kamu sekarang, kamu yang kini berubah jadi orang asing buat aku dan hati kamu yang udah jatuh ke hati orang lain.

Ajarin aku please! Please!

When I’m sleepy before I go to sleep

Ihat Azmi

Advertisements

Author:

Hello and welcome in my blog! I'm Ihat Azmi. I like reading, writing, and listening a music. I write everything I feel. I'm a student in Galuh University. Pempek is a my favourite food. You can read my writing here. So enjoy in my blog guys!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s