Posted in Kata-kata

Untuk segala rasa juga kenangan yang pernah ada dan tercipta
Izinkan aku menuliskannya kembali bersama hati yang mengiringi
Sedih, susah, senang, bahagia, kecewa
Tanya yang tak kunjung jawab
Biarlah semuanya mengisi dan saling melengkapi
Kelak puzzle kehidupan akan segera rampung terselesaikan kala waktu sudah mendekat untuk memanggil.

25/12/18
Ihat Azmi

Advertisements
Posted in Ihat's Diary

Hai Kamu!

Hai kamu!

Apa kabarnya? Kabarku nyesek, sakit! Terlebih saat melihat kolom komentarmu seolah membenarkan gosip-gosip yang beredar. Sudah-sudah tak sanggup lagi aku mengingat salah satu komentator disana. Rasanya aku pengen lempar hp saat itu juga, tapi aku mikir lagi. Ini kan bukan salah hp, sayang kalau harus dibanting belinya aja mahal. Iya enggak?

Jadi yang salah siapa? Kamu? Atau aku? Hahaa jelas sudahlah ini salah hatiku. Hatiku yang masih aja ngarep sama kamu padahal kamu udah sama orang lain. Gila banget kan?

Ini hati, perasaan harus digimanain ya biar lepas dari kamu? Capek tahu. Kamu udah lepasin aku dari zaman dulu dan kamu sudah mencintai orang lain. Lha aku? Kenapa mesti stuck dikamu sih? Kenapa? Huhuu..

Pengen lepasin kamu! Kalau lupain itu sih enggak pernah bisa. Iya enggak? Disisi lain kadang aku tuh nyesel kenapa dulu harus kenal sama kamu, suka sama kamu, jatuh cinta sama kamu, deket sama kamu juga? Kalau akhirnya kayak gini: kamu ninggalin aku, kamu udah bahagia sama kehidupan kamu sekarang, kamu yang kini berubah jadi orang asing buat aku dan hati kamu yang udah jatuh ke hati orang lain.

Ajarin aku please! Please!

When I’m sleepy before I go to sleep

Ihat Azmi