Posted in Catatan Putih Merah

Petualangan

Minggu, 31 Mei 2009

Hai! Seneng banget! Soalnya tadi tuh pada main ke rumah bu Heni. Jauh banget rumahnya. Jalannya nanjak gitu, kayak mau ke gunung. Yang ikutan cuma 9 orang. Tapi seru lho! Awalnya kira kumpul dulu disekolah terus bareng-bareng naik angkot. Pas sampai dirumah beliau, kita istirahat sebentar sambil makan makaroni 1 bungkus gede dan langsung habis :D. Dilanjut dengan masak, makan-makan dan udah itu kita beresin lagi. Kita rebahan lagi sambil dengerin musik. Ulvi kan pinjem handphone nya Maulana ya, eh Ulvi malah baca kotak masuknya. Ternyata.. Diam-diam Dilla selama ini suka sama Maulana. Dan Maulana nya juga iya sama, suka ke Dilla. Huft, untung Talitha enggak ikut. Bisa sakit hati dia kalau tau kabar ini.

Karena kesal dirumah terus kita putuskan untuk main keluar rumah. Dan dibelakang rumah Bu Heni itu ada persawahan yang luas banget. Kita jalan-jalan aja melewati sawah-sawah yang terbentang luas, eehh.. Maulana yang mimpin kita jalan. Pas ditengah-tengah perjalanan dia nemuin ular warna item. Sontak bikin kita panik. Tapi untungnya ularnya enggak ganggu perjalanan kita.

Rame banget pokoknya! Susah dijelaskan oleh kata-kata hehee.

Advertisements

Author:

Hello and welcome in my blog! I'm Ihat Azmi. I like reading, writing, and listening a music. I write everything I feel. I'm a student in Galuh University. Pempek is a my favourite food. You can read my writing here. So enjoy in my blog guys!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s