Posted in Catatan Putih Merah

Ditembak

Sabtu, 30 Mei 2009

Hai! Sorry ya kemarin aku enggak nulis. Oh iya, Ulvi tuh ditembak sama Bintang, tapi enggak diterima sama Ulvinya. Padahal terima aja ya.

Aku baca diary nya Ummu. Isinya tentang Epul mulu. Ummu nulis dibuku diary nya katanya Epul itu cakep, manis item gitu. Emang iya sih, aku juga akui itu. Cakep, manis item gitu, lucu, suka ngehibur orang, enggak gampang marah. Hmm.. Epul jangan lupain aku yaa!

Hari ini aku tuh curiga deh sama Ulvi. Tapi ini sih firasat aku aja ya. Dia tuh kayak yang sebenarnya nyimpen perasaan buat Bintang. Sayangnya dia mengakui itu cuma ke Nita.

Oh iya, besok kita mau main ke rumahnya bu Heni. Mau liliwetan gitu, makan-makan. Terakhiran sebelum perpisahan

Advertisements

Author:

Hello and welcome in my blog! I'm Ihat Azmi. I like reading, writing, and listening a music. I write everything I feel. I'm a student in Galuh University. Pempek is a my favourite food. You can read my writing here. So enjoy in my blog guys!

One thought on “Ditembak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s