Posted in Catatan Putih Merah

Surat Sialan!

https://pixabay.com/en/heart-letter-love-mail-valentine-159637/

Selasa, 5 Mei 2009

Dear diary,

Hai! Wiezz.. seneng banget! Tau enggak waktu siang tadi disekolah, aku tuh pindah bangkunya ke depan, nah disamping aku kan kosong, aku ditanya sama Bintang dari belakang. Otomatis aku nengok kebelakang kan, ke dia dan waktu tadi itu aku lagi pegang kertas. Eh didepan aku ada seseorang yang ikut-ikutan pegangin kertas aku kayak yang nyoba buat rebut gitu. Dikira aku siapa eh ternyata Epul! Terus dia duduk disamping aku dan aku melongo melihatnya. Tapi aku seneng hehee! Habisnya dia bercanda mulu sih. Gemess banget sama pipinya yang chubby. Penget nyubittt.

Ih! Aku tuh sebel sama Ulvi and Talitha. Masa mereka nulis surat buat Bintang tapi atas nama aku? Aku mau rebut tapi susah banget! Aku enggak boleh baca surat itu. Ihss…. Talitha emang jail orangnya. Baru pas pulang sekolah aku mohon-mohon sama mereka buat minta surat itu. Dan isinya itu,

Bintang aku tuh gak bisa nahan perasaan ini. Aku tuh nyesel, habis waktu itu kamu nembak aku sama aku enggak diterima. Tapi kan waktu itu posisinya aku lagi sama Maulana.

Aku mendelik kesal ke arah mereka. Mereka malah cekikikan liat expresi aku. Aku robekin aja kertasnya dihadapan mereka dan langsung pulang ninggalin mereka gitu aja. Malu banget tau gak kalau sampai itu surat nyampe ke tangan Bintang! Aku takut dibilang ke ge-er-an sama Bintang. Aku takut dia udah lupa atau apalah. Emang sih itu kejadiannya setahun yang lalu pas aku kelas 5. Tapi nanti gimana kalau misalkan dianya menyangkal? Enggak ngaku kalau dia pernah nembak aku? Muka aku mau ditaroh dimana?!!

Heumm.. Lagi pula saat ini aku entah kenapa jadi nyaman sama Epul. Selain baik, dia juga humoris dan enggak gampang marah. Enggak kayak Bintang. Kesinggung dikit pasti ngamuknya ampun. Takut aku liatnya.

Advertisements

Author:

Hello and welcome in my blog! I'm Ihat Azmi. I like reading, writing, and listening a music. I write everything I feel. I'm a student in Galuh University. Pempek is a my favourite food. You can read my writing here. So enjoy in my blog guys!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s