Posted in Kata-kata

Aku udah hilang harapan, sama kamu. Udah itu aja, lagi belajar melepaskan, melepaskan kamu. Bukan hilang harapan dariNya, apalagi melepaskan cintaNya.

Ihat Azmi

Advertisements
Posted in Catatan Putih Merah

Cepet Sembuh

Senin, 4 Mei 2009

Dear diary,

Hai! Aku ceria banget hari ini! Tapi Ulvi agak sedih hari ini. Soalnya adenya yang bungsu yang cowok lagi sakit, disentri. Jadi dirawat di rumah sakit deh. Cepet sembuh ya dee biar bisa pulang terus main lagi. Heumm, terus tadi malem, aku mimpi buruk! Aku mimpi nenek aku meninggal. Tidakkk!!

Senenggg karena hari ini bisa bercanda sama Epul! 😀

Posted in Catatan Putih Merah

Masih Suka

Sabtu, 2 Mei 2009

Dear diary,

Hai! Dari pagi Ulvi nyanyi Curhatku dari Viera. Mengulang liriknya berkali-kali,

“Betapa manisnya senyum bibirnya..”

Sambil senyum-senyum gitu, pertanda lagi seneng. Ulvi cerita, kalau dia tuh saling pandang sama Bintang. Terus Bintangnya senyum. Sebelumnya dia enggak ngaku kalau penyebab dia bahagia adalah Bintang. Eeh, pas di wc dia baru ngaku. Nyampe berapa kali dia ngomong kayak gitu. Telinga aku udah bosen dengernya. Bukannya aku cemburu ya kalau aku biasa-biasa aja deh. Dan yang bikin aku tanda tanya,

Apa Ulvi suka sama Bintang?

Tadi sekitar jam 11 aku, Ummu sama Tari ke GGM. Itu nonton pertandingan BKC. Adenya Ummu kan ikutan BKC. Rame lho! Lumayan banyak cowok cakep! 😀

Kenapa ya kalau Ulvi lagi deket sama Bintang hatiku selalu timbul perasaan iri? Apa sebenarnya aku masih suka ke Bintang?