Posted in Catatan Putih Merah

Egois

Jum’at, 1 Mei 2009

Dear diary,

Hai diary! Tadi Ulvi sama Kirana, adeknya ikut Ta’lim (kajian islami). Seperti biasa sehabis jumatan jam 1 siang di Masjid Agung tempatnya. Oh iya Dilla sama Nita bikin friendster lho. Mereka kan sama-sama ikutan Ta’lim ya, pas aku mau liat bukunya eh dibelakang bukunya itu ada alamat friendster mereka, uh langsung direbut gitu aja sama Dilla.

Tadi sebelum berangkat Ta’lim, Ulvi itu sebenarnya ke rumah aku dulu. Katanya Ulvi pengn liat diary aku. Lebih tepatnya dia pengen baca. Eh dia malah baca sambil ketawa-tawa. Ya soal Bintang! Kemaren kan Tira bilang gini,

“Sita, kata Bintang salam.” Tapi Bintangnya tuh expresi wajahnya biasa-biasa aja.

“Apaan sih,” kataku sewot. Aku baru ngeh percakapan itu pas tadi siang aja, itu juga diceritain Ulvi. Ulvi juga sebenarnya kemaren ngedenger, soalnya Tira ngomongnya kenceng banget. Udah mah Tira kan lagi puber gitu, jadi suaranya gede.

Ulvi bilang katanya dia juga suka ke Bintang itu karena senyumnya yang manis. Cuma Bintang itu egois orangnya.

Advertisements

Author:

Hello and welcome in my blog! I'm Ihat Azmi. I like reading, writing, and listening a music. I write everything I feel. I'm a student in Galuh University. Pempek is a my favourite food. You can read my writing here. So enjoy in my blog guys!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s