Posted in Catatan Putih Merah

Surat

Kamis, 23 April 2009

Dear diary,

Hai..! Sorry ya aku enggak suka nulis. Biasa lagi males. Hehee
Hik..hik..hik.. Sedih..
Kenapa coba? Gini ceritanya.
Ummu ngasih sesuatu sama kita bertiga. Dikirain foto, ehh.. Aku buka ternyata surat. Aku, Ulvi, sama Talitha kaget. Soalnya surat itu berisi tentang persahabatan. Agak sempet sebel juga sih, sedih juga. Ya udah apa susahnya aku balas surat dari Ummu.
Oh ya, sekarang rasa suka aku ke Bintang udah gak ada lho! Untung aku enggak sekelompok sama Bintang. Katanya dia susah di atur. Tapi enggak tau kenapa kalau sekarang dia yang suka bercanda sama aku. Gak tau kenapa, gak tau kege-eran, apa bener. Soalnya dari kemarin-kemarin dia tuh suka merhatiin aku aja. Tadi pagi aja pas aku masuk ke kelas dia udah main rengkas. Ih sebel.. Sebelnya bukan main. Untung aku enggak jatuh.
Kenapa ya, aku tuh pengen banget deket sama Epul. Gak tau kenapa. Bukan suka, tapi ya aku pengen dia jadi sahabat aku gitu. Dia sebenarnya jago maen gitar, apalagi ya? Oh iya, di mata pelajaran lumayan pinter, terus orangnya suka bercanda gitu. Ya gitu deh.
Aku tuh masih bingung, soalnya hari Sabtu kan masak. Males banget! Kenapa sih mesti masak? Ngerepotin aja. Apa susahnya sih catering. Hu…uh!

Advertisements

Author:

Hello and welcome in my blog! I'm Ihat Azmi. I like reading, writing, and listening a music. I write everything I feel. I'm a student in Galuh University. Pempek is a my favourite food. You can read my writing here. So enjoy in my blog guys!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s