Posted in Catatan Putih Merah

Praktek Masak

Sabtu, 25 April 2009

Diary,
Hai diary! Seneng banget tadi. Tapi agak sebel-sebel juga sih. Si Nugraha temen aku yang juga satu kelompok sama aku disuruh bawa piring malah enggak bawa. Kelompok kita mau makan pake daun apa?
Tadi kan masak, dikirain bakalan nyebelin gimana gitu. Eeh tau-taunya rame juga lho! Aku tuh bawa kue yang gede pas mau ke rumah Fani. Eeh dijalan aku ketemu sama Rian, Bintang, and Dermawan sama siapa lagi ya? Ya pokoknya banyakan deh. Mereka ngeliat ke aku soalnya aku bawa bolu gitu. Pas disekolah, teman-teman aku pada iri. Padahal biasa aja. Apalagi Afni, huh delikan matanya itu lho tajam banget ke kelompok 1 alias ke kelompok aku. Iya sih masakan dikelompok aku pada ‘wah’ gitu. Belum lagi perabotannya lumayan lah. Gelas buat minumnya aja pake gelas kaca yang ada kakinya. Yang kelompok lain kan biasa aja. Hihii

Advertisements

Author:

Hello and welcome in my blog! I'm Ihat Azmi. I like reading, writing, and listening a music. I write everything I feel. I'm a student in Galuh University. Pempek is a my favourite food. You can read my writing here. So enjoy in my blog guys!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s