Posted in Catatan Putih Merah

Cuek

Jum’at, 24 April 2009

Diary
Waduh!! Besok kan masak. Gimana dong? Ha…ah. Sempet sebel juga sih, tapi seru juga lho. Mau tau ceritanya?
Pulang sekolah, aku sama Fani kerumah Dilla. Pas lagi nunggu angkot ada Bintang lho ngelewat naik sepeda ngebut banget. Rambutnya acak-acakan. Hihi.. Pake baju warna ungu. Menurut aku dia pantes pake baju warna item-item gitu.
Nah pas pulangnya aku dianterin naik motor sama Dilla. Di jalan aku ngomong sama Dilla kalo tadi pas berangkat ketemu Bintang. Eh.. Dari kejauhan ada yang lagi naik sepeda. Bintang! Iya. Dilla langsung menaikkan gasnya lalu membunyikan klakson motornya kenceng. Eh.. Dia nengok kebelakang santai aja. Biasa-biasa gitu, nyantei. Enggak nanya, enggak nyapa. Atau teriak gitu. Biasa aja! Lurus! Huuh
Cuek banget sih jadi orang!!

Advertisements

Author:

Hello and welcome in my blog! I'm Ihat Azmi. I like reading, writing, and listening a music. I write everything I feel. I'm a student in Galuh University. Pempek is a my favourite food. You can read my writing here. So enjoy in my blog guys!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s