Posted in Catatan Putih Merah

Biasa Aja

Sabtu, 18 April 2009

Diary, hari ini aku enggak happy banget. Ya.. Cumen biasa-biasa aja. 1 minggu lagi semua kelas 6 akan masak. Aku masuk kelompok 1, yang ketuanya Dilla. Waktu itu aku punya firasat kalau Talitha, Ulvi, sama Ummu di tembak sama Maulana, Bintang, dan Tira. Gini :

Talitha : Maulana
Ummu : Bintang
Ulvi : Tira

Eh bener! Grup masak mereka pada sekelompok gitu. Cuma aku aja yang enggak. Gak apa-apa deh.
Tadi tuh aku mau masuk kelas, di ambang pintu, aku tuh malu banget pas lewat mereka. Kenapa ya, kalau sekarang aku tuh ‘agak’ suka sama Bintang. Kalau waktu itu ya.. Suka banget. Hehee
Enggak apa-apalah berarti ini jalan terbaik buat hidupku. Di samping itu pasti ada rahasia. Tunggu episode selanjutnya.

Advertisements

Author:

Hello and welcome in my blog! I'm Ihat Azmi. I like reading, writing, and listening a music. I write everything I feel. I'm a student in Galuh University. Pempek is a my favourite food. You can read my writing here. So enjoy in my blog guys!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s