Posted in Catatan Putih Merah

Kerudung Baru

Rabu, 29 April 2009

Hai..!! Tadi teman-teman aku pada natap aneh ke aku gara-gara aku pakai kerudung yang enggak biasa aku pake. Bukan kerudung baru sih, aku pake kerudung my mother. Hehee.
Eh.. Kenapa ya tadi tuh dari pagi sampe pulang sekolah, Bintang jailin aku mulu. Udah ini, itu.. Heuu. Terus Nita sama Dilla tiba-tiba minta nomor hpnya Bintang. Waduuh buat apa ya? Apa jangan-jangan mereka masih suka?

Advertisements
Posted in Catatan Putih Merah

Kebalik

Selasa, 28 April 2009

Hai diary! Tuh kan bener! Tau enggak? Tadi tuh Bintang jailin aku mulu. Apalagi tadi aku sama dia sempet saling tatap terus ujung-ujungnya dia senyum. Heuuu
Ii.. Pokoknya aku lagi sebel sama Afni. Titik!!!
Kenapa ya? Waktu itu pas aku lagi suka sama dia, dia malah sering jailin Ulvi. Eeh.. Sekarang? Kok jadi kebalik gini ya? Giliran aku udah enggak suka, dia sering jailin aku.

Posted in Catatan Putih Merah

Ranking 1

Senin, 27 April 2009

Diary,
Hai diary! Wi… Hari ini aku tuh seneng banget. Try out UASBN aku dapet ranking 1. Alhamdulillah. Ehh.. Afni sirik aja sama Ummu. Gara-gara Ummu dapet ranking 4.
Diary, aku tuh aneh banget. Waktu itu aku yang suka sama Bintang, Bintangnya malah cuek sama aku. Sekarang giliran aku udah enggak suka sama dia, dia nya sering jailin aku. Aneeh. -___-

Posted in Catatan Putih Merah

Praktek Masak

Sabtu, 25 April 2009

Diary,
Hai diary! Seneng banget tadi. Tapi agak sebel-sebel juga sih. Si Nugraha temen aku yang juga satu kelompok sama aku disuruh bawa piring malah enggak bawa. Kelompok kita mau makan pake daun apa?
Tadi kan masak, dikirain bakalan nyebelin gimana gitu. Eeh tau-taunya rame juga lho! Aku tuh bawa kue yang gede pas mau ke rumah Fani. Eeh dijalan aku ketemu sama Rian, Bintang, and Dermawan sama siapa lagi ya? Ya pokoknya banyakan deh. Mereka ngeliat ke aku soalnya aku bawa bolu gitu. Pas disekolah, teman-teman aku pada iri. Padahal biasa aja. Apalagi Afni, huh delikan matanya itu lho tajam banget ke kelompok 1 alias ke kelompok aku. Iya sih masakan dikelompok aku pada ‘wah’ gitu. Belum lagi perabotannya lumayan lah. Gelas buat minumnya aja pake gelas kaca yang ada kakinya. Yang kelompok lain kan biasa aja. Hihii

Posted in Catatan Putih Merah

Cuek

Jum’at, 24 April 2009

Diary
Waduh!! Besok kan masak. Gimana dong? Ha…ah. Sempet sebel juga sih, tapi seru juga lho. Mau tau ceritanya?
Pulang sekolah, aku sama Fani kerumah Dilla. Pas lagi nunggu angkot ada Bintang lho ngelewat naik sepeda ngebut banget. Rambutnya acak-acakan. Hihi.. Pake baju warna ungu. Menurut aku dia pantes pake baju warna item-item gitu.
Nah pas pulangnya aku dianterin naik motor sama Dilla. Di jalan aku ngomong sama Dilla kalo tadi pas berangkat ketemu Bintang. Eh.. Dari kejauhan ada yang lagi naik sepeda. Bintang! Iya. Dilla langsung menaikkan gasnya lalu membunyikan klakson motornya kenceng. Eh.. Dia nengok kebelakang santai aja. Biasa-biasa gitu, nyantei. Enggak nanya, enggak nyapa. Atau teriak gitu. Biasa aja! Lurus! Huuh
Cuek banget sih jadi orang!!

Posted in Catatan Putih Merah

Surat

Kamis, 23 April 2009

Dear diary,

Hai..! Sorry ya aku enggak suka nulis. Biasa lagi males. Hehee
Hik..hik..hik.. Sedih..
Kenapa coba? Gini ceritanya.
Ummu ngasih sesuatu sama kita bertiga. Dikirain foto, ehh.. Aku buka ternyata surat. Aku, Ulvi, sama Talitha kaget. Soalnya surat itu berisi tentang persahabatan. Agak sempet sebel juga sih, sedih juga. Ya udah apa susahnya aku balas surat dari Ummu.
Oh ya, sekarang rasa suka aku ke Bintang udah gak ada lho! Untung aku enggak sekelompok sama Bintang. Katanya dia susah di atur. Tapi enggak tau kenapa kalau sekarang dia yang suka bercanda sama aku. Gak tau kenapa, gak tau kege-eran, apa bener. Soalnya dari kemarin-kemarin dia tuh suka merhatiin aku aja. Tadi pagi aja pas aku masuk ke kelas dia udah main rengkas. Ih sebel.. Sebelnya bukan main. Untung aku enggak jatuh.
Kenapa ya, aku tuh pengen banget deket sama Epul. Gak tau kenapa. Bukan suka, tapi ya aku pengen dia jadi sahabat aku gitu. Dia sebenarnya jago maen gitar, apalagi ya? Oh iya, di mata pelajaran lumayan pinter, terus orangnya suka bercanda gitu. Ya gitu deh.
Aku tuh masih bingung, soalnya hari Sabtu kan masak. Males banget! Kenapa sih mesti masak? Ngerepotin aja. Apa susahnya sih catering. Hu…uh!

Posted in Catatan Putih Merah

Curiga

Senin, 20 April 2009

Diary,
Hai diary! Tadi tuh ujian praktek. Gampang kok. Hemm, tadi waktu di sekolah aku tuh agak-agak sebel sama Bintang. Gak tau kenapa. Dari tadi Ulvi sama Nita aja. Berdua terus. Aku, Talithaa, sama Ummu aja enggak di ajak.
Oh ya, Ulvi, Dilla, Nita, sama Putri semalem ada yang neror. Ngaku-ngaku namanya David. Eh.. Ternyata yang neror itu Nugraha. Cumen kata Nugraha katanya Bintang yang ngelakuinnya. Tapi enggak ngaku. Aku tau, Bintang tuh cuma suka sama cewek-cewek cantik kayak mereka itu. Aku jadi tanda tanya deh, soalnya ya aku enggak dikasih tahu. Tunggu aja episode selanjutnya.