Posted in Catatan Putih Merah

Nomor HP

4 April 2009

Hai diary,
Sekarang hari ulang tahun ade aku lho! Wah.. Happy Brithday yaa!!
Diary, tau enggak tadi Bintang tuh mulai masuk sekolah setelah sakit selama dua hari. Kemarin aku sama Ummu dikasih nomor handphone Bintang. Hihiii aku missed call dia sampe 4 kali. Hahaa sampai akhirnya dia missed call balik sekali. Lalu aku sms dia pura-pura nanya Satriya adiknya. Tapi sialnya sms ku tak di balas olehnya. Huhuuu
Lucu banget sih Ummu. Ummu bilang kalau lagi deket sama Bintang suka deg degan enggak karuan. Hahaa.. Orang Ummu suka sama Bintang sih ya jadi gitu. Gugup hihii…
Tadi Bintang nanya sama aku, seneng banget rasanya. Tapi aku segera tepis perasaan itu. Aku harus ingat. Bintang menyukai Ulvi dan Bintang udah nembak Ulvi. Huftt… Ngalah aja dari pada harus gigit jari plus sakit hati.

Mengapa slalu aku yang mengalah
Tak pernah kah kau berfikir sedikit tentang hatiku
Mengapa ku yang harus slalu mengalah
Pantaslah hatiku masih bisa bersamamu
Seventeen-Slalu Mengalah

Aku tak mudah untuk mencintai..
Aku tak mudah mengaku ku cinta
Aku tak mudah mengatakan aku jatuh cinta..
Acha-Sampai Menutup Mata

Advertisements

Author:

Hello and welcome in my blog! I'm Ihat Azmi. I like reading, writing, and listening a music. I write everything I feel. I'm a student in Galuh University. Pempek is a my favourite food. You can read my writing here. So enjoy in my blog guys!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s