Posted in Catatan Putih Merah

Hari Pertama Ujian

Senin, 13 April 2009

Oh ya.. Tadi tuh ujian rame banget! Aku masuk ruang 1. Duduknya sendiri-sendiri dan dapet bangku dibarisan terakhir.

Tadi pagi sebelum ujian dimulai akukan udah duduk dibangku aku, eeh dari luar kelas ada Bintang. Dia liat ke arah aku lewat pintu kelas yang terbuka. Aku liat samping kanan-kiri enggak ada siapa-siapa, liat kebelakang aku juga sama enggak ada siapa-siapa. Lalu aku balas tatapannya. Karena mataku berkedip dia langsung lari deh. Hmm…

Pas waktu istirahat, Renaldy kan seruangan sama aku ujiannya kemudian dia bilang gini ke aku,
“Sinta siap ok?”
“Ok.” Jawabku dan tanpa kusadari disana juga ada Bintang. Ketika aku melihatnya Bintang hanya mendelikkan mata. Aku tidak tahu maksudnya apa.

Ujian kali ini aku cuma seruangan sama Talitha aja. Sementara Ulvi, Ummu dan Bintang tentunya mereka berada diruang dua.

Apa aku harus cerita ke mereka ya? Soal kejadian tadi? Tapi aku takut disebut kege-eran lah atau gimana. Ahhh….
Kenapa siih susah lupanyaaa.. Udah tahu kamu suka ke dia bukan ke aku!!! -__-

Advertisements

Author:

Hello and welcome in my blog! I'm Ihat Azmi. I like reading, writing, and listening a music. I write everything I feel. I'm a student in Galuh University. Pempek is a my favourite food. You can read my writing here. So enjoy in my blog guys!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s