Posted in Catatan Putih Merah

Study Tour

21 Pebruari 2009

Waw..! Malam tadi tepat pukul 22.00 semua murid kelas 6 di sekolahku udah ngumpul buat berangkat ke Owabong. Aku, Talitha, sama Ummu kabagian bangku 2 dari akhir. Wah.. Perjalanan yang menyenangkan! Seruu lho. Tapi sayangnya satu sahabatku lagi Ulvi enggak bisa ikut. Karena lagi sakit. Cepeet sembuh aja yaa..
Nyampe nyampe tuh jam 05.30 kita istirahat dulu disebuah masjid yang besar. Aku lupa lagi nama masjidnya apa. Terus kita ke alun-alun nya. Wiih bersih bangeet. Kereen deh. Lalu perjalanan dilanjut kembali menuju tempat yang dituju. Owabong.
Yee, langsung ganti baju terus renang sepuanyaa sampe siang. Terus perjalanan dilanjut ke kerajinan keramik. Sambil beli oleh-oleh buat pulang ke Tasik. Udah ituu ya pulang.
Di bus, aku langsung tidur saking capek dan lelahnya. Eh kenapa sih aku kok ada rasa aneh gitu. Dari hari kemarin-kemarin. Yang paling parah apalagi sampai ke bawa mimpi segala. Dan sampai sekarang sosok dia itu masih aja ada di fikiranku. Kenapa yaa??

Advertisements

Author:

Hello and welcome in my blog! I'm Ihat Azmi. I like reading, writing, and listening a music. I write everything I feel. I'm a student in Galuh University. Pempek is a my favourite food. You can read my writing here. So enjoy in my blog guys!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s