Posted in Catatan Putih Merah

Pesan di Radio

https://pixabay.com/en/radio-vintage-listen-retro-music-3623299/

Diary, 18 Maret 2009

Dear, diary
Oh.. Tau gak ? Sekarang Tari ulang tahun. Waah.. Selamat yaa.. Happy brithday!
Mm.. Tapi ada yang bikin aku kecewa. Tadi tuh kan biasa kita berempat curhat dan udah gitu Ulvi minta anter Nita ke wc. Katanya mau ngomong sesuatu. Nita itu dulunya temen deket Ulvi. Yaa sekarang mereka enggak terlalu deket kayak dulu. Tapi sebelnya kenapa Ulvi malah mau curhat ke Nita? Kenapa kita sebagai sahabatnya justru dia enggak mau gitu curhat sama kita? Jadi sebelkan?
Karena kesal, aku buntuntin aja mereka ke wc. Eeh pas aku mau denger pintunya keburu ke buka. Jadi aku langsung lari deh.
Mm.. Pas sore aku tuh pengen banget denger lagunya Derby Romero yang Tuhan Tolong. Sambil nyetrika baju aku dengerin radio. Tiba-tiba Kak Eric, sang penyiar radio membacakan request-requestan yang dikirim lewat sms. Nah lewat sms itu ada yang request lagu Derby Romero yang Tuhan Tolong. Asiikk yee. Kemudian sms selanjutnya datang dari Ulvi di Bebedahan. Sama dia request lagu itu juga. Dan lagu itu buat dua orang cowok yang nembak aku, tapi aku bingung. Hah?! Aku jadi kaget. Apa itu Ulvi sahabat aku? Biasanya dia emang rajin request lagu. Yang bikin tandan tanya: Siapa dua cowok yang nembak Ulvi itu? Aku jadi pusing sendirii..

Oh Tuhan tolonglah aku
Janganlah kau biarkan diriku
Jatuh cinta kepadanya
Sebab andai itu terjadi
Akan ada hati yang terluka
Tuhan tolong diriku….
Tuhan Tolong-Derby Romero

Advertisements

Author:

Hello and welcome in my blog! I'm Ihat Azmi. I like reading, writing, and listening a music. I write everything I feel. I'm a student in Galuh University. Pempek is a my favourite food. You can read my writing here. So enjoy in my blog guys!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s