Posted in Catatan Putih Merah

Nilai UTS

1 April 2009

Hai diary, sorry ya kemarin aku enggak nulis. Soalnya kemarin aku lagi males. Oh iya, seneng banget kalau tadi aku bisa bercanda sama Bintang. Tapi Bintang suka bercandanya sama Ulvi, yaa jadi aku agak cemburu. Aku tahu kalau Bintang suka sama Ulvi, tapi kenapa aku suka inget aja? Biasanya aku bisa ngelupain dia. Cuma kenapa??!!
Apa aku harus mengungkapkan ke sahabat-sahabat aku? Mm.. Da tapi harus gimana? Aku kan malu!! Katanya benci, bilang dulu enggak suka padahal dari dulu juga udah suka.
Aku nyeritain suka gini aja ya? Bosen kan?
Oh ya! Tadi nilai UTS ku 70, tapi yang Bahasa Inggris nya. Talitha dapet 92, tapi kalau aku nanya ke dia berapa nilainya enggak suka dikasih tahu. Sebaliknya kalau dia. Enggak apa-apa deh..
Nilai UTS ku juga ada yang 9. Tenang aja! Tapi eeh jangan tenang-tenang, bisa-bisa dia ngejar nilai prestasi aku. Ohh.. Jangan!!

Advertisements

Author:

Hello and welcome in my blog! I'm Ihat Azmi. I like reading, writing, and listening a music. I write everything I feel. I'm a student in Galuh University. Pempek is a my favourite food. You can read my writing here. So enjoy in my blog guys!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s