Posted in Catatan Putih Merah

Semut

23 Maret 2009

Dear diary,

Mm.. Grup cowok kalah footsallnya. Scor akhir 3-2. Tapi enggak apa-apa, setidaknya kita pernah mencoba. Berarti itu artinya keberhasilan yang tertunda. Katanya waktu footsall, kaki Bintang sempat kram.
Iih.. Sebel deh kalau udah bangkunya dibelakang. Ulvi sama Talitha asyiik aja ngobrol atau enggak bercanda sama Bintang and Arya. Huuuhh bikin sebel kita berdua aja.
Gini ceritanya, Ummu kan beli air minum kemasan gelas yang dingin, terus disimpannya itu di laci meja. Eeh ternyata justru jadi banyak semut. Apalagi tadi itu kita lagi UTS. Yaa jadi ga serius deeh. Eeh yang depan bikin kita panas aja. Heuheu
Nah udah itu aku sama Ummu minta tukeran bangku ke Desi. Dan Desi pun tanpa babibu lagi langsung menyetujuinya. Kemudian Ulvi nanya,

“Kenapa pindah bangku?”

Terus aku sama Ummu bilang dengan suara pelan kalau dikolong meja kita itu banyak semut. Ehh.. Dikira mau ngebantu kita, Ulvi justru malah bilang ke Desi kalau dikolong meja kita itu banyak semutnya. Jadi aja kita balik lagi ke bangku awal. Huhuhhh. Sebeel banget! Ummu langsung pasang muka masam. Apalagi aku!!
Aku tuuh sebel banget sama Ulvi. Bukannya nolongin ini malah dibilangin gitu aja. Udah mah bercanda aja sama Bintang. Aku kan cemburu. Tapi aku enggak akan ngeliatin ke Ulvi kalau sebenarnya aku itu cemburu. Aku juga nyadar kok, Bintang itu enggak akan mungkin suka sama aku. Iyaa lah orang Ulvi itu cantik, tinggi semampai dan dewasa. Yaahh.. Aku cuma bisa berharap aja.. Huhh

Advertisements

Author:

Hello and welcome in my blog! I'm Ihat Azmi. I like reading, writing, and listening a music. I write everything I feel. I'm a student in Galuh University. Pempek is a my favourite food. You can read my writing here. So enjoy in my blog guys!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s