Posted in Catatan Putih Merah

Tentang Dia

17 Maret 2009

Dear, diary
Hai diary! Pengen ketawa deh. Tau gak aku tuh kan suka sama Bintang, tapi tadi tuh aku enggak sengaja nyanyi lagu Kekasih Sejati dari Monita Idol. Duhh, aku jadi inget Haris. Terus tuh ya Ulvi juga malah ikut-ikutan nyanyi lagu ituh. Terus aku bilang kalau nyanyi lagu itu suka inget sama Haris. Tapi sssttt.. Kalau Ulvi dia bilang inget ke Kak Rifki. Hahaaa kita berdua pun tertawa.
Terus kita curhat, kalau Ulvi sih enggak tau suka sama siapa. Nah kalau Ummu suka sama Bintang. Kalau Talitha suka sama Maulana. Terus giliran aku yang ditanya sama mereka. Sorry ya, aku tuh ngebohong habisnya takut Ummu cemburu sih. Jadi aku pura-puranya suka sama Hamzah, anak SDN. 2. Hmm..
Pas aku tanya Ummi,

“Gimana kalau aku suka sama Bintang?”

Iih.. Dia langsung bilang, “Aku cemburu dong.”

Hmm sebelumnya Bintang pernah nembak aku diary. Tapi ya aku tolak. Soalnya waktu itu aku lagi deket sama Maulana.
Dan sekarang?? Justru keadaannya berbalik. Aku jadi suka sama dia.

Advertisements

Author:

Hello and welcome in my blog! I'm Ihat Azmi. I like reading, writing, and listening a music. I write everything I feel. I'm a student in Galuh University. Pempek is a my favourite food. You can read my writing here. So enjoy in my blog guys!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s