Posted in Catatan Putih Merah

Kesel

24 Februari 2009

Dear, diary
Ih.. Malem-malem sebel banget! Besok kan mau les matematika. Mana bukunya belum beli lagi hu..uuhh!! Terus kan aku mau ke toko buku ehh enggak boleh sama ortu! Sebelkan? Mana bukunya mau dipake lagi. Uuhh. Aku tuh enggak suka kalau orang tua cerewet ihh.. Paling enggak suka malahan lebih jadi puyeng. Bisa-bisa aku setres lagi. Huuhh
Kalau disekolah, waah rame banget. Meskipun tadi bagian piket. Ga tuh enggak sebel, malahan seru lho! Mm pas pulang, dia wii ngasih delekan.. Hmm gimana ya pokoknya enggak bisa dijelasin deh! Aku minta nomor handphonenya cuma enggak di kasih, ya sayang! Uuh kalo dikasih aku bakalan misscalled dia sampe marah. Hehee
Duuh siapa ya?? Mm pengen tau aja.
Tapi dia tuh agak nyebelin juga sih. Tapi rame banget. Tadi kan aku sama Ulvi bercanda sama dia, eeh Afni musuh kita dikelas natap kita kayak yang iri gitu. Bisa aja ke orang bilang adeuuh. Padahal kalau dia sendirinya mah iih. Ngeraja banget sih di kelas. Jadinya aku makin sebel sama Afni. Huuuhh

Advertisements

Author:

Hello and welcome in my blog! I'm Ihat Azmi. I like reading, writing, and listening a music. I write everything I feel. I'm a student in Galuh University. Pempek is a my favourite food. You can read my writing here. So enjoy in my blog guys!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s