Posted in Catatan Putih Merah

Nilai UTS

1 April 2009

Hai diary, sorry ya kemarin aku enggak nulis. Soalnya kemarin aku lagi males. Oh iya, seneng banget kalau tadi aku bisa bercanda sama Bintang. Tapi Bintang suka bercandanya sama Ulvi, yaa jadi aku agak cemburu. Aku tahu kalau Bintang suka sama Ulvi, tapi kenapa aku suka inget aja? Biasanya aku bisa ngelupain dia. Cuma kenapa??!!
Apa aku harus mengungkapkan ke sahabat-sahabat aku? Mm.. Da tapi harus gimana? Aku kan malu!! Katanya benci, bilang dulu enggak suka padahal dari dulu juga udah suka.
Aku nyeritain suka gini aja ya? Bosen kan?
Oh ya! Tadi nilai UTS ku 70, tapi yang Bahasa Inggris nya. Talitha dapet 92, tapi kalau aku nanya ke dia berapa nilainya enggak suka dikasih tahu. Sebaliknya kalau dia. Enggak apa-apa deh..
Nilai UTS ku juga ada yang 9. Tenang aja! Tapi eeh jangan tenang-tenang, bisa-bisa dia ngejar nilai prestasi aku. Ohh.. Jangan!!

Advertisements
Posted in Catatan Putih Merah

Ditanya

31 Maret 2009

Hai diary! Uu..uuhh!! Seneng banget! Kenapa ya? Kan tadi pagi seperti biasa sebelum masuk kelas suka pada senam dulu murid-murid semuanya (kecuali hari Senin : Upacara dan hari Jum’at : Kultum alias Kuliah Tujuh Menit) eehh.. Barisannya aku deket sama Bintang. Heee.. Terus pas lagi belajar dia tumben nanya aja! Aahhh.. Aku jadi seneng deh!

Mm.. Tapi Ulvi sama Talitha punya rahasia, terus aku kan cumen boongan curhatnya ke Ummu eehh disangka beneran! Yaahh.. Payah padahal itu kan cuma boongan.
Hmmmm -__-
Aku udah seneng banget bisa ditanya sama Bintang hari ini. Hiiii ^^

Posted in Catatan Putih Merah

Kalah

30 Maret 2009

Dear diary,
Ehh.. Diary seneng banget hari ini. Soalnya Bintang bisa nanya sama aku. Heee
Diary.. Aahh.. Lomba bahasa inggrisnya yang kemarin itu aku kalah -___-
Tapi ya mau gimana lagi? Tetep semangat aja deehh!!

Posted in Catatan Putih Merah

Lomba

26 Maret 2009

Dear, diary
Hai diary.. Dari pukul 07.00- 15.00 aku berada di SMPN. 5 , kan ikutan lomba. Aku mengikuti dua perlombaan, MIPA sama Story Telling.
Ke tiga sahabat aku juga sama ikutan. Talitha dan Ulvi cuma ikutan MIPA aja. Dan Ummu, dia ikutan Pildacil. Hahaa mungkin karena demam panggung, Ummu sampai nangis dan enggak mau ikutan lomba. Cuma yaa sama kita dikasih support. Sampai akhirnya giliran dia buat naik ke atas panggung meskipun dengan mata yang sembab.
Hmm.. Ternyata anak SDN. 2 juga ikutan diary. Dan yaah hasil akhir mereka pada masuk 3 besar. Puspa dan Ghea, dua orang temanku yang dari SDN. 2 masuk 3 besar. Puspa juara 2 Mipa sedangkan Ghea juara 3 Mipa. Dan kau tahu tidak diary? Saat aku melihat hasilnya di papan pengumuman selain ada Puspa juga Ghea ternyata disana juga ada Hamzah plus Ari. Hahaaa.
Puspa itu temen aku di sekolah agama. Sementara Ghea, kita kenal karena aku sama dia sering bertemu dalam setiap event perlombaan. Walau ya pada akhirnya meskipun segala usaha telah ku kekarahkan, piala itu tak pernah jatuh padaku.
Mm.. Storry telling hasilnya besok di umumkan. Kira-kira aku berhasil enggak ya? Lumayan nervous juga siih pas berada di atas panggung.

Posted in Catatan Putih Merah

Ulangan Bahasa Indonesia

24 Maret 2009

Dear, diary
Hai diary.. Ih.. Hari ini aku tuh sebel banget sama Ulvi. Katanya ngapalin, tapi apa buktinya? Waktu ulangan tadi dia nyontek aja ke aku. Jadi aku sama Ummu yang rugi. Terus.. Kenapa sih rasa ini masih aja ada ke dia. Kenapa?
Tadi aku nanya lagi ke Fajar, “Fajar kayaknya Bintang itu suka ya sama Ulvi?”

Lalu Fajar jawab gini, “Ih, nah lho? Kok tau?”

“Ya iyalaah aku tahuu.” Aku cuma jawab gitu aja pas denger jawaban Fajar atas pertanyaanku. Toh orang Fajar kan temen deketnya Bintang.
Mm.. Aku tau aku cemburu.. Tapi hari ini asli, aku sebel banget sama Ulvi. Bukan gara-gara Bintang suka sama Ulvi, tapi tadi yang pas ulangan itu lhooo. Heuuu

Posted in Catatan Putih Merah

Semut

23 Maret 2009

Dear diary,

Mm.. Grup cowok kalah footsallnya. Scor akhir 3-2. Tapi enggak apa-apa, setidaknya kita pernah mencoba. Berarti itu artinya keberhasilan yang tertunda. Katanya waktu footsall, kaki Bintang sempat kram.
Iih.. Sebel deh kalau udah bangkunya dibelakang. Ulvi sama Talitha asyiik aja ngobrol atau enggak bercanda sama Bintang and Arya. Huuuhh bikin sebel kita berdua aja.
Gini ceritanya, Ummu kan beli air minum kemasan gelas yang dingin, terus disimpannya itu di laci meja. Eeh ternyata justru jadi banyak semut. Apalagi tadi itu kita lagi UTS. Yaa jadi ga serius deeh. Eeh yang depan bikin kita panas aja. Heuheu
Nah udah itu aku sama Ummu minta tukeran bangku ke Desi. Dan Desi pun tanpa babibu lagi langsung menyetujuinya. Kemudian Ulvi nanya,

“Kenapa pindah bangku?”

Terus aku sama Ummu bilang dengan suara pelan kalau dikolong meja kita itu banyak semut. Ehh.. Dikira mau ngebantu kita, Ulvi justru malah bilang ke Desi kalau dikolong meja kita itu banyak semutnya. Jadi aja kita balik lagi ke bangku awal. Huhuhhh. Sebeel banget! Ummu langsung pasang muka masam. Apalagi aku!!
Aku tuuh sebel banget sama Ulvi. Bukannya nolongin ini malah dibilangin gitu aja. Udah mah bercanda aja sama Bintang. Aku kan cemburu. Tapi aku enggak akan ngeliatin ke Ulvi kalau sebenarnya aku itu cemburu. Aku juga nyadar kok, Bintang itu enggak akan mungkin suka sama aku. Iyaa lah orang Ulvi itu cantik, tinggi semampai dan dewasa. Yaahh.. Aku cuma bisa berharap aja.. Huhh

Posted in Catatan Putih Merah

Mulai Bertanya

20 Maret 2009

Dear, diary
Haii deary! Ahh.. Entah mengapa hari demi hari aku makin suka aja sama s diaa.. Hihii
Eh, tadi waktu berangkat sekolah aku kan bareng sama Fajar aku nanya sama dia tentang Bintang. Bisa dibilang Fajar temen deketnya Bintang. Fajar bilang kalau Bintang itu ternyata masih suka sama Dilla, cewek cantik di kelas aku sekaligus mantannya dulu pas kelas 5. Tapi yaa aku enggak begitu percaya banget siih..
Mm… Tapi aku ngerasa kalau Bintang tuh cuma suka sama Ulvi deeh. Ahhh.. Bener! Soalnya suka cari-cari perhatian gitu.
Oh ya diary, jangan lupa do’a in aku yaa. Mudah-mudahan aku bisa ngisi soalnya. Kan aku mau ikutan lomba MIPA sama Reading English Text di SMPN. 5 , heheee…